Si Gigi Kelinci

722 views

Si Gigi Kelinci…………… Pasti kalian semua udah terbayangkan kan bagaimana bentuknya, ya bentuknya besar, putih, Dan jumlahnya 2 seperti gigi Spongebob. Apakah kalian tahu siapa orang yang akan aku bahas kali ini dialah Abdullah Musa Leboe panggil saja abdullah kalo gak Dul Kalo gak Abdul dia adalah anak dari Umi Lathifa pengurus Pesantren Media. Seperti yang aku bilang tadi gigi atas depannya besar, putih, saking miripnya dengan gigi kelinci jika abdullah berbicara santri ikhwan di pesantren media selalu bilang “ Abdullah Mingkem “ seperti itulah para santri bilang “ Dul Mingkem” aku aja sampai ketawa jika ada seorang santri yang bilang kata kata tersebut.

Di dalam kesehariannya abdullah sering dikenal juga sebagai orang humorist. Setiap ada kata yang asing dimulutnya / yang tak pernah diucapkannya dia pasti akan tertawa terbahak-bahak lagi, dia juga akan ketawa jika melihat hal yang bagi dia adalah lucu seperti menonton televisi tentang komedi, dan dia juga sering melawak dia pernah mengasih tantangan tebak-tebakan kepada santri seperti “kenapa superman poni keritingnya cuman satu”  sontak para santri pun langsung kebingungan dan abdullah menjawab “sebab kalau banyak namanya mah bukan superman tapi supermie” sontak semua santripun tertawa termasuk aku malahan aku terbahak bahak. Mungkin itu saja ke humoristsan abdullah.

Dia juga suka berantem dengan adiknya namanya Taqi, setiap kali memindahkan makanan keluar mereka selalu bilang “ mas entar kamu ya yang masukin makannya kedalem rumah” abdullah pun menjawab “ loh kok, aku kemarin kan aku udah masak kamu gak inget sekarang kamu lagi lah” taqi pun menjawab “gak lah pokoknya mas abdullah lagi aku gak mau” dan saat itu lah perbincangan panas antara abdullah dan taqi kadang-kadang ada juga yang sampe nangis. Mereka juga sering berantem soal sepeda. Taqi berkata “mas sekarang aku ya yang makai sepeda” abdullah pun bilang  “gak sekarang aku yang makai sepeda titik gak pake koma” kadang kadang juga ada yang sampe menangis biasanya sih taqi yang nangis. Mungkin itu saja ingat itu bukan aib loh!

Sekian dari saya Assalmu’alaikum Waraohmatullahi Wabarokatuh. [Difa Raihan Habibi, santri angkatan-3, jenjang SMP, Pesantren Media]

difa gigi kelinci santri

Penulis: 
author
Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Posting Terkait