Posting Story : Sabtu

391 views

Assalamu’alaikum!

Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT. Karena sudah memberi saya kekuatan untuk menulis tulisan yang InsyaAllah bisa ngasih hiburan buat pembacanya dan yang paling penting itu hikmahnya. Semoga para pembaca sehat wal’afiat semua, ya…. Amin.

Ketemu lagi nih sama ane Ihsan Abdul Karim di tulisan paling jenius. Yaitu, Posting Story. Posting Story kali ini ane mo ngeshare apa aja yang ane bikin hari ini. Dan selama 30 menit kedepan. Posting Story akan menemani anda dalam rubrik… Loh, kok bisa sampe nyelonong ke pembukaan VOI (Voice Of Islam)?

Di pembukaan ane udah keceplosan nulis naskah VOI. Coba tebak! Ane bakalan ngomongin tentang VOI, ga? Sayangnya engga. Sorry yea kalo PHP?

Okey, kaya’ biasanya kami santri Pesantren Media. Setiap Sabtu pagi kita ada acara. Bukan acara sih bahasa yang lebih tepat itu, “Pengajian bareng Ustad Abdurrahman Al-Baghdadi”. Tapi, karena ustadnya ga bisa dateng. Ane lupa gara-gara apa? Akhirnya kita pengajian cuma sekitar setengah jam-man, lah.

Minggu ini giliran Akhwat yang naik mobil Panther n Proton. Soalnya Ikhwan dah minggu kemaren. Kita mah disini ganti-gantian. Biar adil, gitu. Abis pengajian kita pulang. (Ya iyalah, emang mo kemana?) Sampe kamer ane bingung mo ngapain. Eh, maksudnya bingung mo ngepost apaan. Akhirnya jam sepuluhan ane tidur bareng temen-temen.

Bangun tidur dibangunin sama teriakan Abdulloh. Abdullah itu salah satu temen ane yang unik dah pokoknya. Kalo mau tahu orangnya begimana. Nih, nonton film dokumenter hasil karya santri. Klik disini. Di film ini dijelasin tuh keunikan si bocah ini. Ane diwawancarain di film itu. Hehehehe…

Abis bangun tidur ane langsung bebenah buat sholat zuhur ke mesjid. Pas sholat zhuhur ane dapet tuh ide buat ngepost. Idenya bikin video kayak vine gitu. Kalo mau lihat hasilnya klik disini!

Okey, segitu dulu postingan ane kali ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat kita semua…

Oh iya lupa! Hikmahnya itu kalo mau nyari inspirasi buat sesuatu sholat aja sono! InsyaAllah dapet dah tuh. Amin….

Mohon maaf atas segala kekurangannya. Wassalamu’alaikum!

ihsan posting posting story

author
Nama saya Ihsan Abdul Karim. Saya lahir pada tanggal 27 Juni 2001. Saya nyantri di Pesantren Media sebagai santri Angkatan 3. Saya tinggal di Citayam, Indonesia.

Posting Terkait