Posting Story

126 views

Posting

Assalamu’alaikum! Saudara sekalian yang lagi pada baca tulisan ini mudah-mudahan pada sehat semua, ye! Oh iye, sebenarnye nama ane Ihsan Abdul Karim. Meski bukan anak betawi asle kayak di film “Si Dul Anak Homeschooling”. Eh, salah ketik! Maksud ane kayak di pilem “Si Dul Anak Sekolahan”. Ane demennye pake gaya betawi. Walau ane gatau gayanya begimana.

Okeh, sebenarnya ini tuh tulisan orang galau. Tapi, galaunye kagak kayak bocah-bocah alay galau gitu. Ini tulisan orang galau mau mosting apaan? Tau “Posting” kagak? Kalo gak tau tanya aja ama embah gugel.

Oh iya, ane mo curhat dikit nih. Kan ane tanya sama temen ane namanya *****. Katanya “Tanya aja ama embah gugel!”. “Caranya?” Ane bingung ceritanya. “Ente buka browser ente terus tulis di entu: “embahgugel.com”. Katanye. Yaudah kan ane buka yak browsernya. Ane bingung “entu” tuh yang mana? Yaudahlah tulisnye ngasal aje. Eh, malah keluar beginian:

111nyasar

Kan *** Kuda!

Abis itu ane t*nj*k temen ane yang ngasih tahu beginian. Abis ane kesel bener ama tu anak. A***r gw mah! Oh iya, ini ceritanya ngibul ye. Just For Fun! Oke?

Oh iya, ane bingung nih mo cerita apalagi. Mungkin ini tulisan ga ada yang baca. Tapi bodo amatlah. Kata temen ane “Yang Penting Bisa Posting”. Abisan ane nunda-nunda postingan terus. Jadi beginikan. Bingung mo bikin apaan.

Tadi sih ane dah upload 2 video ke blog.pesantrenmedia.com. Tau tuh ada yang buka atau nggak. Ane bikinnye cepet-cepet. Bikinnye pake Windos mupi meker yang fersi dua belas. G**a! Ane kira windos mufi meker cacatnya bukan main. Taunya lihat tuh hasilnya, bro. Lumayan mantablah. Daripada bikinnye pake vegas kan nanti lama. Ane kan maunya cepet-cepet bikinnya.

Apalagi pala’ ane lagi pusing sekarang. Ohya, ane mo cerita mimpi ane pas lagi pusing terus tidur. Jadi gini ceritanya, ane kan bangun tidur pagi ya. Sekitar jam setengah empatanlah. Terus ane ke wese mo k*ncing. Abis k*nc*ng ane wudhu mo sholat tahajud. (Cie… sok alim ente!) Abis sholat tahajud ane doa: “Ya Allah yang maha Pengasih dan maha Penyayang. Bantulah ane dalam melaksanakan tugas posting biar laptop ane kagak disita ama ustad biar enyak babeh pada seneng dah amin…” (Tuhkan sok alim lagi!)

Eh, abis sholat subuh kan ane sakit perut. Pas pulang ke kamar tiba-tiba ane rasanya tuh di kepala’ kayak “BENG” gitu. Pusing pala’ ane. (Makanya jangan sok alim ente!) Terus ane mimpi ngelihat tipi rusak. Kagak tau dah kok ane ngeliat tipi rusak. Palingan gara-gara ane kangen ama tipi ane di rumah. Hehehhehe…

Oh iya, sampe sini dulu dah tulisannye. Do’ain ye yang pada baca, nih. Biar ane dan semua orang muslim di dunia yang lagi pada sakit biar pada sehat wal apiat semua. Amin….

Do’ain juga ye biar ane dan kawan-kawan ga males posting. Amin…

Dah dah… semuanya!

Wassalamu’alaikum…

  • I’am Ican, Dije Ican, Thank Kiyu….! –

[Ihsan Abdul Karim, mondok di Pesantren Media]

galau ihsan kocak posting

author
Nama saya Ihsan Abdul Karim. Saya lahir pada tanggal 27 Juni 2001. Saya nyantri di Pesantren Media sebagai santri Angkatan 3. Saya tinggal di Citayam, Indonesia.

Posting Terkait

Tinggalkan pesan