Photograph; Dari langit menuju Langit

50 views

Finally upload foto! Setelah sekian lama memendam bakat yang tidak dipunya. Wehehehe.. Sebenarnya bukan profesional di bidang ini. Just bisa aja, ya, laww..

Oke, guys, aye judulin atu-atu, yee.. Cekidot, ah!

1. Hiding

 

2. Di antara Ilalang

3. Dari Langit menuju Langit

4. Blowing

Yo! Foto-foto terbagus saya ini! Kalau menurut saya, sih. Original by me, of course. Di edit dikit pake auto-auto-an di Photoscap. Buat info aja, nih. Semua foto hasil jepretan hp doang, loh. Smartphone, sih, bagusnya.

Yah, di sini saya hanya mengenang usaha saya mengatasi kekurangan. So, gitu aja, deh. See, ya!

[Fathimah NJL, Kelas 3 SMA, Pesantren Media]

@fathimahnjl bogor catatan perjalanan fotografi Inspirasi karya santri media pesantren pesantren media pesantrenmedia remaja santri santri media santrimedia tips

Penulis: 
author
Santriwati Pesantren Media, angkatan ke-5 jenjang SMA. Sudah terdampar di dunia santri selama hampir 6 tahun. Moto : "Bahagia itu Kita yang Rasa" | Twitter: @FathimahNJL | Facebook: Fathimah Njl | Instagram: fathimahnjl

Posting Terkait

Tinggalkan pesan