Persahabatan

585 views

Zainab, Aisyah, Kiko dan Annisa mereka adalah teman baik dan mungkin mereka bersahabat. Mereka sering pergi bersama-sama jalan-jalan ke luar negeri, sudah banyak Negara yang mereka tempuh seperti turki, spanyol, itali, New York, Amtsterdam dll. Mereka juga mempunyai  basecamp. Ya, mereka adalah anak orang kaya yang sebagian besar orangtuanya pekerja sukses.

Aisyah meng-email temannya mengajak untuk bermain di basecamp mereka.

“Ke Basecamp yuk, boring nih” isi email Aisyah kepada ketiga temannya itu. Dan mereka bertiga menjawabnya.

“Yuk, aku lagi dijalan nih”jawaban email dari Annisa.

“Ok, aku lagi siap-siap, kita tidur di basecamp apa nggak?” ucap Kiko bertanya dalam email. Aisyah pun membalas emailnya Kiko “nggak tahu deh, pokoknya kamu bawa baju aja dulu. Trus, jangan lupa tunggu ya.”ucap Aisyah dalam emailnya. Zainab pun membalas email Aisyah “Baik, tunggu aku ya,” ucap Zainab.

Mereka ber-3 sampai di basecampnya. Ohya, sebelum Aisyah pergi, ia berpamitan dengan pembantunya yaitu Bi Ya. Karena kedua orangtuanya Aisyah sedang diluar negeri.

“Bi, aku pergi ke basecamp ya.” Ucap Aisyah

“Iya non. Tapi bentar apa lama? Ucap Bi Ya.

“Hmm. Nggak tahu deh Bi, kalau aku pulang berarti bentar tapi kalau nggak pulang berarti aku nginap disana.” Ucap Aisyah.

“Hmm yaudah deh. Aku pergi dulu Bi, assalamu’ alaikum.” Ucap Aisyah sambil menyalami tangan Bi Ya.

“ Iya non.  Waalaikum salam, itu anak pergi-pergi mulu perasaan deh.” Ucap Bi Ya.

Setelah 15 menit dijalan, akhirnya Aisyah sampai di basecamp. Dan setelah itu datanglah Annisa , Kiko dan Zainab terakhir. Disana, mereka bercengkrama tertawa, kejar-kerjaran di basecamp, dan bercanda.

Bersambung….

[Alifa Nurul Fajrika, santriwati kelas 1 jenjang SMP, Pesantren Media]

cerpen persahabatan sahabat

Penulis: 
author
Santriwati Pesantren Media, angkatan kedua jenjang SMA. Blog : http://santrilucu.wordpress.com/ Twitter : @az_muhaira email : iraazzahra28@ymail.com Facebook : Muhaira az-Zahra. Lahir di Bogor pada bulan Muharram.

Posting Terkait