Perpisahan dan Rihlah

perpisahanrihlahpmKamis, 26 Mei 2016, Pesantren  Media mengadakan acara perpisahan santri kelas 3 jenjang SMP dan jenjang SMA. Acara perpisahan ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena tahun ini disatukan acaranya dengan rihlah bersama santri kelas 1 dan kelas 2 jenjang SMP dan SMA. Perpisahan dan rihlah diadakan di Taman Wisata Matahari, Bogor.

Meski acaranya sederhana karena hanya dihadiri internal Pesantren Media, yakni guru dan santri saja, namun semoga bisa memberi kesan mendalam bagi semua pihak, khususnya santri kelas 3 yang lulus tahun ini, yakni angkatan ke-3 jenjang SMA dan angkatan ke-2 jenjang SMP. Santri yang lulus tahun ini adalah: Rizky Yannur Tanjung, Zahrotun Nissa, dan Ela Fajar Wati Putri (jenjang SMA). Difa Raihan Habibi, Ihsan Abdul Karim, Muhammad Qois Abdul Qowiy, Hanifa Sabila, Alifa Nurul Fajrika, dan Daffa Azzahra (jenjang SMP). Total ada 9 santri yang lulus tahun ini.

Semoga ilmu yang didapat dari proses belajar selama tiga tahun di Pesantren Media bisa membekas dan dibagikan lagi kepada yang membutuhkan. Berbagi manfaat dan maslahat bagi kaum muslimin, khususnya melalui dakwah di bidang media.

Selamat kepada para lulusan santri Pesantren Media. Tetap istiqomah dalam kebenaran Islam. Tunjukkan karakter dai bidang media dan menjadi tenaga kreatif yang handal dalam mendukung dakwah melalui media. Semoga Allah Ta’ala memberikan barokah dan perlindungan kepada kalian semua. Aamiin.[]

About the author

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Jl. Seruni E-3, Laladon Permai, Ciomas BOGOR 16610. Telp: (0251) 8630166 Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA