Pengalaman di Rumah

75 views

Bismillah assalamualaikum, saudaraku kali ini di kesempatan yang berbahagia ini saya mendapatkan judul yang berjudul pengalaman di rumah. karena saya telah mendapatkan libur selama dua minggu.

Selama liburan apa sih yang dilakukan? Pasti kalian memiliki suana liburan masing- masing namun jangan sampai liburan kita malah membuat kita jauh dari perintah Allah ya waktu liburan kemarin aku tidak banyak menghabiskan waktu dirumah sihh.

Dari pertama liburan aku berangkat ke Tasikmalaya, aku menghabiskan tiga hariku disana di kampung halaman bapak ku. aku dirumah pada hari senin, saat pertama aku mengerjakan design dan hari kedua aku mengerjakan tulisan.

Aku mempunyai cerita tersenderi lohh, mengenai design dan tulisan karena ketika aku  mengerjakan design aku merasa diriku ini freelance karena banyak sekali permintaan-permintaan ataupun saran yang diberikan oleh saudaraku di rumah.

Di liburan ini aku tidak turut merayakan tahun baru, dikarenakan ini bukan tahun barunya umat islam dan banyak budaya orang yahudi disana. nahh kawan mungkin ini saja ya cerita saya mengenai pengalaman dirumah mungkin ku tak bisa menceritakan semua. [Muhammad Farid Sabilah, kelas 1 SMA]

catatan harian diary karya santri liburan pesantren media santri media

Penulis: 
author
Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Posting Terkait