Misteri di Balik Tembok Besar di Samping Rumah Media

598 views

Banyak kejadian yang unik dan misterius yang terjadi di Rumah Media. Salah satunya adalah suara misterius di kamar mandi beberapa tahun yang lalu. Tapi kejadian itu tidak hanya berlangsung waktu dulu. Tetapi masih ada di waktu sekarang.

Kami para santri Pesantren Media yang menghuni asrama ini. Menelusuri sumber dari semua kejadian ini. Salah satu telusuran yang berhasil kami dapat adalah tembok besar disamping RM (RumahMedia). Teryata dibalik tembok tersebut ada sebuah rumah yang sudah hampir hancur dan tidak berpenghuni. Rumah itu dan halamannya bisa dibilang sangat menyeramkan.

Banyak kejadian misteri disana. Salah satunya apa yang telah dilihat Teh Koya. Juru bersih Pesantren Media. Beliau pernah melihat seseorang di halaman rumah itu. Yang padahal tidak ada satupun orang disana. Mungkin banyak binatang seperti kucing dan ayam di halaman rumah itu.

Tidak hanya penampakan orang disitu. Kami para santri juga pernah mendengar suara jeritan. Entah jeritan pria atau wanita. Yang jelas jeritan itu sangat menyeramkan. Disana juga sering terlihat kucing hitam diatas rumah tersebut. Banyak orang bilang bahwa jika ada kucing hitam. Maka ada sesuatu yang menakutkan di tempat itu.

Tapi kita sebagai seorang muslim. Tidak boleh mempunyai keyakinan seperti itu. Mungkin semua kejadian ini hanyalah ujian untuk terus bertaqwa pada Allah. Karena kita telah diperintahkan oleh Allah. Agar hanya takut kepadaNya.

[Ihsan Abdul Karim, santri angkatan ke-3, jenjang SMP, PesantrenMedia]

feature ihsan santri tembok besar

Penulis: 
author
Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Posting Terkait

Tinggalkan pesan