25 total views,  1 views today

Aku tidak mengingat pasti bagaimana cara aku berkenalan tapi yang jelas dulu dia adalah teman baikku selama di asrama. Dulu akun satu kamar dengannya berbagi segalanya bersama. Hingga suatu kejadian yang harus membuat aku pindah dari kamar itu. Yaitu BOCOR.

Dan dari kejadian itulah aku menemukan teman baru lagi namanya holifah. Karena bocor tersebut aku harus pindah keruang tengah dan aku sangat bingung mau tidur dimana? Dan tempat yang di tiduri oleh Holifah tidak bocor akhirnya Ia pun menawarkan untuk tidur di antara dia dengan Syifa.

Aku,Holifah dan Syifa kita pun semakin akrab. Holifah anak yang asyik dia sangat supel. Sama halnya dengan Syifa tapi Kalau awal perkenalan dengan Syifa bagaimana aku lupa.

Begitu juga perkenalanku pertama kali dengan Via kami bertemu di tangga dan dia bilang begini “ mau mandi ya?”. satu persatu aku pun mulai berteman baik dengan mereka bertiga di tambah lagi satu temanku Maila. Hingga akhirnya kami berempat satu kamar minus Syifa.

[Chairunisa Bayu Prameswari, Santriwati Angkatan ke-2 Jenjang SMA, Pesantren Media]

By Fathimah NJL

Santriwati Pesantren Media, angkatan ke-5 jenjang SMA. Sudah terdampar di dunia santri selama hampir 6 tahun. Moto : "Bahagia itu Kita yang Rasa" | Twitter: @FathimahNJL | Facebook: Fathimah Njl | Instagram: fathimahnjl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *