Main Teka-Teki, Yuk!

548 views

Assalamu’alaikum, hai! Udah pada shalat belum? yang udah, Alhamdulillah. Yang belum, shalat dulu yah. Ohya, bagi yang udah shalat, aku punya teka-teki untuk kalian. Teka-teki ini memakai otak kanan/ kiri. Nggak tahu deh, pokoknya di antara itu. Caranya, kalian harus menjawab pertanyaan ini dengan cepat ya! Nggak boleh lama-lama jawabnya ya! Kalo kelamaan namanya CURANG!!! Oke, ini pertanyaannya. Cekidot!!

  1. Susu warnanya apa?
  2. Awan warnanya apa?
  3. Kertas warnanya apa?
  4. Sapi Minum Apa?

Kalian jawab apa? SUSU? salah, yang bener itu sapi minum air bening /air minum biasa. Nih pertanyaan yang kedua :

  1. Malem warnanya apa?
  2. Rambut warnanya?
  3. Aspal warnanya apa?
  4. Kelelawar tidur kapan?

Kalian jawab apa? Siang? salah lagi, yang bener itu kelelawar tidurnya siang. Kelelawar itu hewan nocturnal yaitu mencari makan di malam hari dan tidur di siang hari. Aku masih punya satu pertanyaan lagi jawab dengan  bener  yah. Cekidot!!

1.Daun warna apa?

2. Rumput warnanya apa?

3. Hulk warnanya apa?

4. Jerapah makannya apa?

Kalian jawab apa? Rumput? salah, yang bener itu jerapah makan daun. Yang bener aja jerapah makan rumput, bisa-bisa lehernya patah, trus kalo udah patah digips, kan nggak masuk akal. Hehe.

[Alifa Nurul Fajrika, santriwati kelas 1 jenjeng SMP, Pesantren Media]

TEKA-TEKI

Penulis: 
author
Santriwati Pesantren Media, angkatan kedua jenjang SMA. Blog : http://santrilucu.wordpress.com/ Twitter : @az_muhaira email : iraazzahra28@ymail.com Facebook : Muhaira az-Zahra. Lahir di Bogor pada bulan Muharram.

Posting Terkait