Kucing di Pesantren

44 views

Bismillah assalamualaikum, kali ini adalah kesempatan saya untuk membuat sebuah cerita yang pendek dan singkat dan tema dan yang diberikan adalah kucingku nah kalian semua pasti tau kan hewan yang satu ini hewan ini memang banyak di minati di semua kalangan dan semua agama jenis kucing pun beragam ada kucing anggora ada kucing persia dan masih banyak lagi. kucing memang hewan yang lucu dan terkadang menjengkelkan dan inilah alasan mengapa orang banyak memelihara kucing.

Oya, apakah kalian tau bahwa kucing ini kesayangan nabi kita dan kalau saya sendiri sihh wallahua’lam karna belum jelas pengertiannya. namun ada sih orang di zaman rasul yang menyayangi dan menyiksa hewan yang satu ini, dan siapa sih yang gak suka kucing? dan next ke judul saya tadi.

Ini salah satunya, Si Telon namanya.

Kucing di pesatren ini memang banyak sekali kucing yang di pelihara dan nama nama yang diberikan pun beragam dan bisa dibilang unik contohnya; mauli, kaput, mameng dan masih banyak lagi. kucing disini pun cukup unik dan menarik karna cara memanggilnya untuk diberi makan ialah hanya dengan memukul mukulkan kaleng yang berisi makanannya dan kucing kucing itu pun datang menghampiri cukup unik dan mudah ya kawan jika kalian ingin mencoba datanglah ke pesantren media ini disini banyak sekali kucing dan lain-lainnya.

Nah, kalian semua juga jangan sampai menyakiti hewan yang satu ini ya karena semua yang kita lakukan akan dimintai pertanggung jawaban dan menyakitinya itu perbuatan yang sangat zalim, mungkin ini saja cerita saya kali ini kurang lebihnya mohon dimaafkan terimakasih. wassalamualaikum. [Muhammad Farid Sabilah, kelas 1 SMA]

catatan harian diary karya santri kucing pesantren media santri media tulisan

Penulis: 
author
Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Posting Terkait