Gapura Laladon Permai

1045 views

Kompek Laladon Permai kecamatan Ciomas kabupaten Bogor, memasuki komplek ini kita akan melihat gapura, setelah melewati gapura ada Pendopo/ lapangan olahraga, di sanah juga ada pos satpan dan puskesmas. Lapangan di sanah di bagi dua, yakni lapangan bola dan badminton. Namun lapangan bola bisa juga di pake main basket, karena di sanah tersedia ring basket. Biasanya hari senin di lapangan ada yang latihan beladiri yakni beladiri tekwondo.

Dari lapangan aku berjalan melewati puskesmas jln. Anggrek jalan yang aku lewati. Di salah satu rumah Komplek Laladon Permai, ada dua ekor monyet. Biasanya santri-santri akhwat memberi monyet itu makan. Setelah melewati jln. Anggrek aku berbelok kearah kanan, di sana ada Masjid Nurul Iman. Di sana bisanya kami (santri-santri pesantren media) sholat dan belajar di sana.

Dari Mesjid aku menuju jln. Seruni. Namun sebelumnya aku melewati jln. Cendana, Cempaka, dan tulip, barulah aku sampai di jln. Seruni.

[Holifah Tussadiah, santriwati Pesantren Media, jenjang 1 SMA]

Catatan: tulisan ini adalah bagian dari tugas menulis di Kelas Menulis Kreatif, Pesantren Media

Penulis: 
author
Farid Abdurrahman, santri angkatan ke-1 jenjang SMA (2011) | Blog pribadi: http://faridmedia.blogspot.com | Alumni Pesantren MEDIA, asal Sumenep, Jawa Timur

Posting Terkait