Kami merindukanmu

457 views

Bismillahirohmanirrohim.

Saudaraku sekalian, coba lihat apa yang terjadi pada negara kita saat ini? Rakyat banyak yang sensara. Rakyat banyak yang menderita. Rakyat banyak yang kesusahan dalam hal apa saja. Di negri kita, orang yang miskin akan menjadi semakin miskin dan orang yang kaya akan bertambah kaya.

Selain itu saudaraku sekalian, di negri kita yang terkenal dengan negri yang memiliki kekayaan alam melimpah ini, masih banyak orang yang tidak mendapatkan pendidikan, pengobatan ataupun pelayanan seperti yang diharapkan.

Karena di negara kita, negara Indonesia pendidikan, pengobatan dan pelayanan yang baik hanya untuk orang-orang kaya saja. Maka dari itu saudaraku sekalian, jika kalian tidak memiliki uang atau miskin jangan harap bisa mendapatkan pendidikan, pengobatan ataupun pelayanan seperti yang dirasakan oleh mereka yang kaya.

Saudaraku sekalian, seperti yang kita ketahui pemenintah-pemerintah kita sekarang tidak lagi mengurusi urusan rakyat. Mereka sibuk dengan urusan memperkaya diri mereka masing-masing. Kehadiran mereka dikursi pemerintahan tidak lagi untuk membatu rakyat kecil. Mereka duduk di kursi pemerintah hanya membantu orang besar (orang kaya). Apa yang mereka bantu? Mereka membantu orang-orang besar itu membuat rakyat sensara, dengan cara memberikan lahan pekerjaan untuk mereka dan menggusur lahan-lahan kecil milik rakyat.

Mereka tidak mau tahu, demi uang sogokan dari orang-orang besar itu mereka rela membuat rakyat kecil diusir dari rumahnya. Mereka tidak lagi mempunyai hati nurani dan mereka sangat kejam terhadap yang lemah.

Hmm, saudaraku sekalian. Miris rasanya hatu ini kalau dibayangkan kacaunya negara yang kita cintai ini. Pernah muncul pertanyaan, kenapa hal ini bisa terjadi pada kita? Mengapa hal ini dapat menimpa negara yang mayoritas masyarakatnya muslim?

Saudaraku sekalian, sadarkah kalian bahwa ini terjadi karena negara kita tidak menerapkan syariat islam. Yang diterapkan dinegara kita adalah kapitalisme sosialisme. Dan perlu diketahui bahwa tidak akan ada keadilan dan kesejahteraan umat tanpa menerapkan syariah.

Saudaraku sekalian, dijaman yang serba merasa modern dan merasa canggih ini, bentuk negara yang seperti apa yang bisa menjamin penerapan syariat islam?

Yang bisa menjamin penerapan syariat islam secara kaffah adalah Negara Khilafah.

Saat ini, ideology kapitalisme terus ditimpa krisis yang nggak ada ujung. Amerika, Eropa, dan negara-negara yang mengemban ideology tersebut sudah sempoyongan dan Insya Allah mereka akan mengalami kehancuran.

Ketika para pemimpin, pemikir, dan pemuka agama di barat mulai mencari akar masalah dan solusi dari krisis yang menimpa mereka. Sebenarnya, mereka jelas sekali mengakui bahwa solusi yang mereka cari ada pada islam (walaau tidak mengakui secara terang-terangan).

Hanya saja, solusi islam itu nggak bisa diambil sepotong-sepotong. Solusi itu akan benar-benar terwujud jika islam benar-benar diterapkan dalam seluruh aspek kehidupan dan itulah Negara Khilafah. Dan kami, segenap rakyat Indonesia merindukan kehadiranmu Negara Khilafah.

Nurmaila Sari

Bogor, 13 March 2014

Penulis: 
author
Nurmaila Sari | Alumni, santriwati angkatan ke-2, jenjang SMA | Asal Pekanbaru, Riau | @nurmailasarii

Posting Terkait