Loading

IMG_20140203_072906Alhamdulillah, ikhtiar maksimal dan juga doa dari semua pihak di Pesantren MEDIA (HSG Yayasan Mutiara Ummat), akhirnya para santri Pesantren MEDIA yang menjadi peserta lomba dalam kegiatan Islamic Competition of Soedirman pada 25-26 Januari 2014, yang diadakan oleh SMA Islam PB Soedirman 1 Bekasi berhasil meraih beberapa prestasi.

Pertama, sebagai Juara 1 SLIME (Islamic Short Movie) Tingkat SMA. Video yang dilombakan dengan tema “Ilmu Cahaya Kehidupan” berjudul “Kisah Dua Hamba”. Video tersebut sudah dinggung ke Youtube dan bisa disaksikan dengan meng-klik link ini. Peserta yang membuat film tersebut adalah santri Pesantren MEDIA kelas 1 dan 2 jenjang SMA: Hawari, Ahmad Khoirul Anam, Dihya Musa AR, Shalahuddin Umar dan Rizky Yannur.

 

Ahmad Khoirul Anam dan Rizki Yannur (memegang piala), serta Ihsan Abdul Karim, santri kelas 1 SMP yang ikut berpose

Kedua, sebagai Juara 1 dan 3 ICE CONE (Islamic Speech Contest) Tingkat SMA. Untuk Juara 1 adalah Siti Muhaira (santriwati kelas 2 SMA) dan Juara 3, Hawari (santri kelas 2).

Inilah prestasi terbaru para santri Pesantren MEDIA (HSG Yayasan Mutiara Ummat) dalam kompetisi yang sudah digelar. Tetaplah berkarya yang bermanfaat untuk umat. Selamat atas prestasi yang sudah diraih. Tetap semangat untuk menghasilkan karya-karya bermanfaat di masa mendatang[]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *