Loading

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”TlFoH39fLNQ”][/youtube]

Tugas Akhir Semester Genap Kelas Editing Audio-Video di Pesantren MEDIA. Kelompok: Siti Muhaira, Hanifa Sabila, Novia Handayani. Mereka menamakan production house-nya, Kimchi Media Production.

==
SINOPSIS
Berharap Indonesia menjadi benar-benar makmur sudah menjadi harapan semua orang terutama rakyat Indonesia. Film ini mengisahkan dua anak manusia yang terjebak dalam era modernisasi. Di tengah maraknya industri dan pembangunan membuat hektaran tanah Indonesia menjadi gedung-gedung pencakar langit, villa, mall, hotel, pemakaman dan lain-lain.
Astri dan Resti adalah dua dari jutaan anak di negeri ini yang berharap kemakmuran negara Indonesia. Dua anak manusia yang memiliki rasa peduli terhadap lingkungan. Di tengah kepedulian mereka terhadap lingkungan, Astri dan Resti mendapat ujian karena sang ibu yang tidak sepaham dengan mereka. Ibu yang tidak mau ikut campur urusan negara dan condong menyerahkan kepada pemerintah. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah sang ibu tetap teguh pada prinsipnya? Apa yang akan dilakukan Astri dan Resti terhadap ibu mereka? Inilah… Impian Anak Negeri! Selamat menyaksikan!

By Siti Muhaira

Santriwati Pesantren Media, angkatan kedua jenjang SMA. Blog : http://santrilucu.wordpress.com/ Twitter : @az_muhaira email : iraazzahra28@ymail.com Facebook : Muhaira az-Zahra. Lahir di Bogor pada bulan Muharram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *