Loading

Tahun ini, pada tahun 2020 lomba tahunan smention pun telah tiba tema smention tahun ini adalah laut. Dan aku mengikuti lomba photography, ya photography  aku mengambil photo saat ku di pantai, tema dari photo ku ini adalah  jagalah lautku, jagalah laut kita. aku mengambil objek photo di pantai anyer pemandangan yang di berikan saatku ke sana memang tidak mengecewakan aku mendapatkan momen yang sangat pas.

Ya senang rasanya, bisa menikmati indahnya pemandangan yang telah Allah ciptakan untuk hamba hambanya termasuk diriku ini. Dengan tema photo yang ku berikan aku berharap keindahan keindahan ini bisa terjaga dan jauh dari tangan-tangan perusak.

Save our sea, itulah tag yang digunakan untuk upload karya, upload karya juga termasuk persyaratan untuk mengikuti lomba tahun ini. Photography juga termasuk hobiku dan aku ingin hobiku ini bisa bermanfaat untuk orang lain itulah alasanku mengikuti lomba smention ingin mengamalkan ilmu yang sudah kudapat dari pesantren media ini.

Dengan karyaku ini, aku tidak berharap memenangkan lomba namun yang kuharapkan ialah agar karyaku bisa menjadi amal baik ku dan bermanfaat bagi orang-orang yang ingin lautnya terjaga, save our sea. [Dandy Okta, kelas 10]  

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *