Loading

Assalamu’alaikum Semua

Ok, Kali ini saya akan membagikan sebuah quote design lagi. mungkin diantara kalian yang melihat quote design yang saya buat akan merasa bosan. karena dari kemaren saya bikin quote designnya modelnya sama. insyaallah di quote design yang akan mendatang saya akan mengubah modelnya. tapi untuk sekarang yaa ini dia.

hidup-tanpatujuanQuote design kali ini menceritakan tentang “Hidup Tanpa Tujuan Akan Terasa Hampa” kenapa? karena bayangkan saja jika seandainya kita hidup tanpa tujuan apa yang akan kita lakukan? ketika kita lapar kita harus makan, ketika kita haus kita harus minum dan itu termasuk tujuan juga. adanya makanan supaya kita tidak mati kelaparan, adanya minuman supaya kita tidak mati kehausan. sama halnya dengan kehidupan, kita hidup di dunia ini pasti ada tujuannya yaitu untuk beribadah kepada allah, dan mencari ridhonya. jika kita hidup tidak memiliki tujuan itu sama saja seperti mayat hidup.

Sekian yang bisa saya bagikan, semoga dapat menginspirasi kita untuk terus berkarya dalam bidang apapun, dan juga memberikan kita semangat untuk terus berdakwah di bidang apapun.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

[Fathur Rahman Al-fatih, santri ikhwan angkatan ke-3 SMP kelas 3 Pesantren Media]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *