Dua Bocah yang Lucu

461 views

Teman-teman kalian sudah mengenal temanku yang satu ini? Dia sangat lucu, cantik, dan sangat banyak fans. Sayangnya dia tidak mempunyai rambut. Siapakah dia? Dia seorang manusia yang lahir di planet bumi pada tanggal 18 februari 2013. Sekarang berumur 9 bulan 11 hari.

Dia anak ke-5 dari 5 bersaudara. Dia bernama Maryam Zahrotul Jannah Leboe. Bisanya sih di panggil Maryam. Aku heran dengannya. Jika melihat kamera, dia langsung memperlihatkan wajah yang sangat ceria. Saat difoto orang-orang, dengan gaya yang berbeda-beda.

Aku juga mempunyai adik yang tidak kalah lucunya dengan Maryam. Dia bernama Rosaida Azzahra. Lahir pada tanggal 20 november 2010, tepatnya hari sabtu. Biasanya di panggil dengan sebutan iting, zahra, ara, atau rara. Biasanya keluargaku, sepupuku memanggilnya ‘iting’ karena mempunyai rambut keriting.

Tentu sangat di sayang oleh kedua orangtuaku. Bukan hanya alasan iting anak orangtuaku. Tapi, melainkan anak satu-satunya yang mempunyai rambut yang keriting. Sekarang iting berumur 3 tahun 10 hari.

Iting sangat menyukai warna pink, dan hello kitty. Apa pun yang berhubungan dengan hello kitty dia sangat ingin memilikinya, wajar saja. Karena sangat menyukai hello kitty. Kebanyakan baju yang dia punya berwarna pink. Berbeda denganku, aku sangat tidak menyukai warna pink.

Dulu waktu sd, orangtuaku membuatkan beberapa baju berwarna pink untukku. Lalu aku bertanya ‘kenapa tidak warna biru saja?’ lalu aku berfikir ‘untung dibuatkan baju’.

Saat Iting dipanggil dengan sebutan ‘ Zahra cantik’ dia langsung berpose seperti gambar di bawah ini. IMG-20130224-03670

feature karya santri

author
Mufiddah Azzahra, santriwati angkatan ke-1, jenjang SMP, kelas 3 | Asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Posting Terkait

  • Assalamu’alaikum, Teman-teman… Ini adalah foto hasil jepretan saya ketika

  • Assalamu’alaikum, Teman-teman… Kali ini saya menunjukkan sebuah foto yang

  • Foto ini saya ambil di puncak Gunung Kencana pada