Draw: Eyes on You

271 views

A handmade design by me.

Photo by: zuyina

Gambar ini saya buat pada Hari Rabu tanggal 25 Januari 2018 untuk pentas kreasi pada setiap hari rabu di minggu keempat bulan ini. Gambar ini berjudul “Eyes On You”. Maksudnya adalah tatapan mata yang selalu tertuju padamu. Saya memfilosofikannya dengan salah satu sifat Allah yaitu Yang Maha Melihat dan Yang Maha Mengetahui.

Allah Maha Melihat dan Maha Mengetahui segala sesuatunya. Baik yang kita bisikkan dan apapun yang tersembunyi dalam hati kita.

Ketika kita sendirian, jangan pernah merasa kalau kita benar-benar sendiri. Ingatlah bahwa Allah Maha Melihat dan Maha Mengetahui segala sesuatu. Kita tidak pernah sendiri. Selalu ada Allah sebagai tempat berkeluh kesah. Sebagai tempat mencurahkan segala unek-unek hati, harapan, keinginan, rasa syukur, doa. Jika kita tidak bisa mencurahkan itu semua kepada sesama, maka curahkanlah pada Allah Sang Pencipta. Sesungguhnya, dia lebih mengerti kita dari pada ayah ibu kita, atau teman kita. Bergantunglah pada Allah.

Ingatlah juga, bahwa Allah selalu mengathui segala sesuatunya. Jangan merasa kita sendiri dan bebas melakukan tindakan kejahatan atau maksiat. Meski di tempat itu sepi, Allah selalu melihat dan mengetahui. Bersama para malaikat yang mencatat.

Ingatlah selalu untuk merasa diri kita diawasi. Agar tidak berbuat hal yang diluar batas. Yaitu bermaksiat dan melanggar perintah Allah dan Rasul.

Ingatlah selalu untuk merasa kita tidak sendiri. Buang rasa kesepian dan mulai curahkan segala perasaan. Kepada Allah Yang Maha Mendengar, Maha Melihat dan Maha Mengetahui segala sesuatu.

 

willyaaziza [ZMardha] santri kelas 2 SMA Pesantren Media

contoh gambar mata draw eyes draw gambar gambar mata gambar santri karya gambar karya santri pesantren di bogor pesantren media santri media willyaaziza

Penulis: 
    author

    Posting Terkait