[Design] Gaul nggak harus maksiat tapi harus dengan taat!

174 views

 

 

Desain ini aku buat di Adobe Photoshop CC 2014, sebenernya ini mainin typhography, shape sama ‘cara mengekspresikan’ backgroundnya. Kalo masalah background bisa download di internet (kan banyak tuh ya..) atau bikin sendiri juga bisa (atau dibikinin juga bisa *tepok jidat). Oh iya, sekalian promote gapapa yak~ “Jangan lupa follow instagram santri gaul @sntrgaul yaaaaa, insya Allah isinya barokah semua huehehehehe, kalo lagi banyak kuota  bisa juga tuh liat channel youtubenya santri gaul (biar sekalian, gitu, ceritanyaa)” oke, sekian dulu ya, see u next time and always on the right! Mata neee…byebye!

 

Chbioka (Zulfa AR santri jenjang SMA kelas 2)

@Chbioka desain grafis karya santri pesantrenmedia santri gaul santri media

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    • Ada sebuah keluarga yang kehidupannya serba cukup, apa-apa harus

    • MINGGU KE-1 Hari Kamis tanggal 31 Mei adalah hari

    • Design yang telah saya buat tepat pada hari raya

    Tinggalkan pesan