Desain; “Salam”

143 views

Yaa.. Ini, nih, yang baru dari kerjaan si akhwat-pengangguran-yang-sok-sibuk. Yaitu ngegambar pake aplikasi desain grafis. Jadi gini, temen-temen, hasilnya.. Lumayan, sih, kalau menurut si pembuat. B-)

Gambar ini dibuat menggunakan aplikasi instan, loh. Yaitu Photoscap X. Jadi ceritanya si akhwat-pengangguran-yang-sok-sibuk ini belum punya alat yang memadai buat bikin desain-desain profesional. Alhasil, bergeraklah si akhwat ini dengan sahabat barunya, Photoscap X. Begitulah..

Wah.. Gimana, tuh, hasilnya??

Tararang ~

[Fathimah NJL, Kelas 3 SMA, Pesantren Media]

 

@fathimahnjl bogor cerita desain grafis Design diary Inspirasi islam karya santri media pesantren pesantren media pesantrenmedia remaja santri santri media santrimedia tips tulisan

Penulis: 
author
Santriwati Pesantren Media, angkatan ke-5 jenjang SMA. Sudah terdampar di dunia santri selama hampir 6 tahun. Moto : "Bahagia itu Kita yang Rasa" | Twitter: @FathimahNJL | Facebook: Fathimah Njl | Instagram: fathimahnjl

Posting Terkait

  • MINGGU KE-1 Hari Kamis tanggal 31 Mei adalah hari

  • Design yang telah saya buat tepat pada hari raya

  • Ayo! Lanjutkan puasa ramadhan dengan puasa enam hari di

Tinggalkan pesan