Contoh Karakter Tokoh dalam Cerita Fiksi

1098 views

 

 

Gita Angelina: anak yang berumur 13 thn ini mempunyai hobi membaca dan melukis. Gita adalah anak pindahan dari singapura, anak yang paling tajir di kelasnya, anak yang paling terpopuler di sekolah dan paling cerewet,  juga anak yang paling pintar dan cantik. Gita  selalu membayangkan kalo dia menjadi seorang pelukis yang hebat dan bisa membuat orang tua nya bahagia. Gita sering kali di sebut sapu lidi karna badan gita yang sangat kurus

 

Nadia: sahabat terbaik Gita yang selalu mendukung Gita. Umurnya juga sama,    bulannya juga sama hanya beda tanggal saja.  Nadia adalah perempuan yang sangat alim di kelasnya, dan selau memberi kata-kata motivasi kepada teman-temanya. Nadia mempunyai cita-cita yaitu seorang desain baju terhebat.

 

Rika: anak yang sangat sombong, dan berusaha mencari kekurangannya  Gita. Semua temennya tidak suka kepada Rika karna kesombongannya. Rika adalah anak yang sensitif, jika di ganggu sedikit saja langsung marah.

 

Ka Rendi: kakak kelas paling baik dan paling keren umurnya 14 tapi pelit nya minta ampun, tidak ada yang boleh meminjam peralatan sekolahnya sedikitpun. Ka Rendi juga memiliki rambut yang kriting dan tubuh yang yang sangat tinggi. Ka Rendi adalah orang yang penyabar walaupun selau di ejekin oleh temanyan tiang listrik atau kribo.

 

Elisa: Elisa temasuk anak paling pintar dikelasnya, Elisa juga tidak suka kalo ada orang yang nilai ulangan nya lebih tinggi dari dia. Elisa juga perempuan yang alim dan pendiam. Hobi Elisa adalah menulis dan membaca

 [Daffa az-zahra, santriwati kelas 1 jenjang SMP, Pesantren Media]

 

 

 

 

Penulis: 
author
Santriwati Pesantren Media, angkatan kedua jenjang SMA. Blog : http://santrilucu.wordpress.com/ Twitter : @az_muhaira email : iraazzahra28@ymail.com Facebook : Muhaira az-Zahra. Lahir di Bogor pada bulan Muharram.

Posting Terkait