Cerpen oh cerpen…

243 views

Haloo semua, apa kabarnya hari ini? Semoga pada sehat dan masih dalam keadaan beriman ya. (Amin)

Kali ini Maila pengen sedikit bercerita. Sebenarnya maila itu pengen banget bisa, dari bisa yang paling bisa nulis cerpen. Tapi, maila itu orang yang nggak bisa ngayal. Maila sudah coba berkali-kali buat cerpen dan akhirnya selalu saja si cerpen nggak selesai.

Cerprn yang belum selesai iru, setiap kali mau di selesaikan rasanya *sakitnya tuh disini <3, didalam hatiku * (Udah deh mai, jangan nyanyi-nyanyi *sakitnya tu disini tau kalau kamu nyanyi). Oke-oke, maila berhenti bernyanyi tapi jangan kabur . Maila akan berusaha menyimpan suara yang indah dan menawan ini di dalam hati yang sakit ketika cerpen tak kunjung selesai.

Tahu ngga apa kata instruktur menulis, Maila? (nggak) Iiih, aku kan belum selesai bicara… (kan emang bener aku nggak tahu, soalnya lho belum ngasih tahu kan?) Hehehe, iya sih. Oke, sekarang Maila kasih tahu. Katanya, kalau mau bisa itu harus harus nulis. Tulisin aja apa yang ada dipikiran, nanti jadi sebuah tulisan kok.

Tapi maila juga udah pernah nyobain klayak gitu. Maila coba ada yang berhasil ada yang nggak berhasil. Selalu cerpen, yang nggak berhasil. Kalaupun ada cerpen, pasti butuh waktu lama untuk nyelesainnya. Belum ada sejarah mencatat Maila bisa buat satu cerpen dalam satu hari. Ada juga artikel atau apalah yang nggak memerlukan khayalan yang bisa selesai  satu hari.

Padahal, Maila seneng banget baca cerpen. Dan salah satu alasan kenapa mau buat cerpen adalah berbegi khayalan buat para peembaca (emang ada yang ngebaca?). adalah, janga ngeremihin gitu dong, setidaknya kemari ibu Maila yang ngebaca -_-

Ya sudah deh, Maila pengen ngelakuin aktifitas harian dulu, dsampai ketemu di tulisan selanjutnya. Jangan bosan baca tulisan dan baca curhatan Maila ya… See you later…

[Nurmaila Sari, angkatan ke-2, jenjang SMA, Pesantren Media]

cerpen diary maila Nurmaila sari

Penulis: 
author
Nurmaila Sari | Alumni, santriwati angkatan ke-2, jenjang SMA | Asal Pekanbaru, Riau | @nurmailasarii

Posting Terkait

Tinggalkan pesan