36 total views,  1 views today

Kali ini, saya akan menceritakan sebuah pengalaman pertama saya di Pesantren Media. Apa itu? Nge-vlog. Well, jujur saya belum pernah membuat video vlog sebelumnya, jadi saya sempat ketar ketir juga saat dapat amanah buat bikin video vlog oleh admin ‘Santri Gaul’ (Salah satu proyek santri di youtube, jika sempat tolong kunjungi juga ya? #numpangpromosi) kebetulan Teh Fathimah juga ikut nge-vlog bareng saya jadi lumayan lega pas mau syuting.

Ups, ternyata bayangan saya dan Teh Fathimah bahwa nge-vlog itu mudah, luntur saat kita mulai syuting. Entah sudah berapa kali kami mengulang-ngulang bagian yang sama, dan seringkali saat saya mau berbicara langsung ‘terpotong’ dengan cepat oleh Teh Fathimah (Hahaha..itu adalah bagian yang sangat konyol) bahkan kami sempat mengucapkan kalimat yang berbeda. Beberapa kendala juga sempat terjadi selama syuting.

Mungkin, karena tidak terlalu terorganisir saat bikin script (yang bentuknya hanya point-point) kami berdua bingung mau mengatakan apa. Disisi lain, saya juga sempat berpikir, “Ah, cuma nge vlog doang.” yang berimbas pada saya sendiri 😀 tapi, ini bisa jadi pelajaran buat saya, Teh Fathimah dan kru-kru kami yang lain supaya lebih baik ke depannya.

 

Chbioka (Zulfa Aulia R santri kelas 2 jenjang SMA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *