Menunggu

357 views

Menunggu tapi tak ditunggu ea.

aku sekarang upload Fotografi lagi aja yah.. oke ini foto, hasil foto saya diambil saat aksi bela tauhid ke 2

aku ngambil mode potrait ini pake kamera hp jadi agak nge blur” gimana gitu

@rafialy.hilaliy bwphotography

Penulis: 
    author
    Muhammad Rafi Alhilaliy | Jenjang SMP angkatan-5 | Instagram @raafialy, hobi Fotografi dan Desain grafi Ingin menjadi seorang Programmer di perusahaan yang menurut saya bagus wkwkwkwkwkwkw

    Posting Terkait