Loading

Assalaamu’alaikum wr wb

Saya mendapatkan hadiah beberapa buku dari seorang murid menulis saya, buku ini spesial karena tidak diperjualbelikan, melainkan sebagai kenang-kenangan di acara pernikahannya. Kebetulan dalam buku ini juga saya menyumbang satu tulisan. Nah, ada 2 buku tersebut yang ingin saya hadiahkan khusus buat para santri Pesantren Media. Syaratnya sbb:

  1. Khusus untuk Santri Pesantren Media, semua jenjang (SMP dan SMA), ikhwan dan akhwat.
  2. Menulis satu opini atau cerpen seputar JOMBLO. Panjang halaman sekira 5.000 karakter (with spaces)
  3. Tulisan diupload ke blog masing-masing serta ke website Pesantren Media, sebelum tanggal 7 Juni 2013. Pukul 20.00 WIB.
  4. Link (URL) tulisan di blog dan website Pesantren Media, dikirim via Twitter dengan cara mention ke akun twitter saya: @osolihin
  5. Peserta boleh mempromosikan link tulisan di blognya dan website Pesantren Media melalui facebook atau twitter agar banyak yang membaca (optional).
  6. Kriteria penilaian: tulisan lucu, ringan, menghibur, bebas dari kesalahan ejaan dan steril dari salah ketik, serta yang memberi solusi islami yang bagus dan unik.

Itu saja. Ayo, meski ini bukan lomba berhadiah mewah, tapi diharapkan para santri mengikutinya. Mengasah kemampuan menulis sekaligus berpeluang mendapatkan hadiah buku ini.

Salam,
O. Solihin
Instruktur Kelas Menulis Kreatif, Pesantren Media

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

One thought on “Bikin Tulisan Seputar “JOMBLO”, Dapatkan Buku Ini!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *