Bermain Futsal

564 views

Pada hari jum’at , tanggal 1 november saya, ust Dedy ,ust Uci dan santri-santri ikhwan Pesanten media. Bermain futsal di lapangan futsal lapangan tersebut bernama lafutsal lapangannya tidak jauh dari rumah media . saat itu waktu menunjukan pukul 7.30 saya , kak Anam, kak Fadlan , Taqi berangkat duluan menuju lapangan futsal dan sisanya menyusul . kami menunggu santri-santri yang belum datang. Sesudah pada ngumpul semua kami langsung bermain futsal dan kami di bagi menjadi 2 tim . saya timnya kak Anam , ust Dedy , Abdullah ,kak Riki dan kak Farid sudah dibagi menjadi 2 tim kami langsung bermain futsal.

Dulu sebelum di Pesantren media saya suka sekali bermain futsal  bersama teman-teman saya. Hampir 1minggu 2 kali saya dan teman-teman saya bermain futsal dan di sekolah saya gurunya  membuat tim futsal yang bernama Alhik FC  . dulu saya dan 3 teman saya adalah  pemain bola terbaik di tim Alhik FC  , nih… saya sebutkan teman saya yaitu : Saya , faisal ,dan haikal kami ber tiga pemain terbaik di tim Alhik FC yang membuat Alhik FC menang terus.

Selain bermian futsal saya juga suka bermain basket bersama teman-teman saya kata temen saya bermain bola basket tuh gampang-gampang susah.  Saya diajarkan bermain basket bersama teman-teman saya yang sangat ahi bermain bola basket. Dulu saya kira brmain basket itu cuman memantulkan bola basket , tapi setelah saya belajar sama Guru olahraga saya dan sama teman saya setiap sore.

Kita kembali ke lapangan futsal , sudah di bagi menjadi 2 tim kita langsung bermain futsal “Pruit wasit sudah di tiup itu tandanya permainan sudah di mulai” saya sudah kewalahan melawan tim musuh , kayanya sih aku doank yang kelihatan kewalahan menghadapi musuh tapi kalo kawan-kawan ku ga hehehe….!!! “gini nih akibatnya kalo jarang main sepak bola

Pukul menunjukan 08.30 berarti babak 1 telah usai dan para pemain beristirahat setelah beristirahat. Peruit babak 2 berpunyi berarti itu tandanya babak 1 sudh di mulai , saya yang sudah lemah terus bermain sampai pruit akhir babak 2.

Maaf bila ada salah kata saya :M.Qais Abdul Qowiy. Twiter:@M.QaisAbdulQowiy. [M Qois Abdul Qowiy, angkatan ke-3, jenjang SMP, Pesantren Media]

bermain futsal lafutsal santri

Penulis: 
author
Ahmad Khoirul Anam, santri angkatan ke-2, jenjang SMA di Pesantren Media | Blog pribadi: http://anamshare.wordpress.com | Twitter: @anam_tujuh

Posting Terkait

Tinggalkan pesan