Loading

Assalaamu’alaikum wr wb

Alhamdulillah, santri Pesantren Media kembali berhasil di Lomba Short Movie Tingkat Nasional di ajang SMENTION 2017 (dengan tema utama “Form Potential of Local Food Towards National Food Security”) yang digelar di SMAIT Insantama, Bogor (25-26 Februari 2017).

Pesantren Media mengirim satu tim dari jenjang SMP untuk kategori lomba short movie, yang beranggotakan Abdullah Musa Leboe, Faturrahman Al Fatih, dan Muhammad Fadlan Adzhim. Tim ini berhasil menyabet Juara ke-2 Tingkat Nasonal dengan judul film “Less of Attention”.

Selamat kepada santri Pesantren Media yang menjuarai ajang ini. Terima kasih atas upaya maksimal yang dilakukan. Tak lupa, kepada para santri lainnya yang ikut mendukung, para ustaz dan ustazah, serta para orangtua, kami mengucapkan terima kasih. Jazakumullah khairan katsira.

Semoga keberhasilan dari karya ini bisa menjadi pemicu lahirnya karya-karya berikutnya yang lebih berbobot lagi dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Semangat![]

By Administrator

Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Kp Tajur RT 05/04, Desa Pamegarsari, Kec. Parung, Kab. Bogor 16330 | Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA | IG @PesantrenMedia | Channel Youtube https://youtube.com/user/pesantrenmedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *