Bacalah!

17 views

“Orang-orang yangtelah Kami beri kitab, mereka membacanya sebagaimana mestinya, mereka itulah yang beriman kepadaNya. Dan barang siapa ingkar kepadaNya, mereka itulah orang-orang yang rugi” (QS. Al-Baqarah: 121)

Kalau kita lagi bosan atau lagi ngga ada kerjaan baiknya ngapain ya? Saya kasih tau nih cara ampuh ngilangin bosan atau biar ada kegiatan yang malahan nambah pahala kita, yaitu dengan membaca Al-Qur’an kitab suci kita umat islam.

Kan ngga ada salahnya kita baca cuma 1 halaman atau beberapa baris aja ya kan? Membaca Al-Qur’an juga bisa memberikan kebaikan juga syafa’at. Kebaikan misalnya kita dapat amalan pahala bertambah. Kalau syafa’at nanti di hari kiamat kita dapat naungan dari Al-Qur’an yang kita baca itu. Nah, yuk sama-sama kita luangkan waktu untuk beribadah kepada Allah dengan membaca Al-Qur’an!

[Amilah Shalihah A, Santriati Kelas II SMA]

al-quran Bacalah fotografi Kitab Allah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait