Aku dan Buku Binderku

7 views

Namaku Ardi, Aku senang sekali menulis,terutama menulis apa yang ada dalam benak dan pikiran ku.setiap hari aku menulis minimal tiga paragraph.karna menulis adalah hobi ku,aku sering menulis apa saja di buku binder ku.

Setiap aku pergi sekolah aku tak prnah lupa membawa binder,karena binder adalah teman baik ku di setiap waktu.setiap aku pergi jalan jalan sendiri aku juga suka membawa binder agar binderku tetap terisi dengan tulisan dari setiap pengalaman yang ku lalui.

Binderku ini adalah sahabat ku,setiap kali aku mencurahkan perasaan sedih ataupun senang ke dalam buku ini.sudah banyak pengalaman yang sudah ku tuangkan kepadanya.dia adalah hadiah ulang tahun ku yang kelima,binder ini sangat privat,dan tidak boleh ada yang membacanya selain ku.

Tapi saat ini aku sudah tidak pernah memegang binderku bahkan melihatnya pun aku sudah jarang,dia ku simpan di atas lemariku agar tetap aman,karena aku ingin memulai hidup baru tanpa dia. [Dandy Okta, Kelas 1 SMA]

binderku diary karya santri pesantren media

Penulis: 
author
Pesantren MEDIA [Menyongsong Masa Depan Peradaban Islam Terdepan Melalui Media] Jl. Seruni E-3, Laladon Permai, Ciomas BOGOR 16610. Telp: (0251) 8630166 Email: info@pesantrenmedia.com | Twitter @PesantrenMEDIA

Posting Terkait