About Us (Zu and Zo) #season 1

123 views

Zulfa    : Zuyina..!!!! Kamu dimana sih?

Zuyina : Apaan sih Zul?

Zulfa    : Aku dapet instrumen Kimi no Na Wa yang itu loh, ‘Kimi no na mae wa?’!!! Kan lumayan buat acara-acara gitu.

Zuyina : Kok kamu suka banget sih sama anime? Emang apa bagusnya?

Zulfa    : Gimana ya? Suka aja sih..apalagi gambar-gambarnya itu loh keren-keren, lagu-lagunya juga bagus kok kalau di banding sama film Indonesia hehehe..

Zuyina : Tapi kan anime itu menjijikan..

Zulfa    : Aish…enggak semua kok, tapi emang sih banyak unsur tak terduga makannya enggak semua anime aku tonton, biasanya aku cari yang movie atau ceritanya menurutku bagus, apalagi sampai bikin aku baper.

Zuyina : Bikin baper? Emang drakor apa!

Zulfa    : Beneran kok..aku sempet nangis sampai agak demam gara-gara liat ending Assasination Classroom, aku juga sempet nangis liat Kyouka No Kanata, Clannad After Story, sama Kokoro Connect. Lagian drakor kan suka enggak logis padahal berusaha meniru kejadian di dunia nyata, bahkan endingnya lebih dominan jadi Happy Ending.

Zuyina : Aku mah nonton anime bukan baper tapi ngakak. Muka nya itu loh, kocak banget, idung kecil mata gede.

Zulfa    : Waahh..protes aku, itu kan yang bedain sama film-film yang lain, lagian film-film kartun yang lain juga gitu kok. Keren kok! Pokoknya aku enggak terima! Itu ciri khas anime ZUYINA!!!

Zuyina : Tetep aja aneh. Harusnya wajah anime itu harus diseimbangkan lagi teksturnya, sesuaikan bentuk wajah dengan anggota tubuh lainnya.

Zulfa    : Enggak lah, gak bisa gitu.. kalo disamain nanti namanya bukan anime lagi Zuyina cantiikk, lagian ya mending anime daripada drakor, anime murni gambar kalo drakor? Banyak oplasnya neng… Habis ini aku mau siap-siap nyari sekutu lagi *agak berbisik tapi ngomong sendiri*

Zuyina : Kenapa dibandingin sama drakor? SAYA BUKAN PECINTA DRAKOR! Mau oplas mau enggak, bodo amat.

Zulfa    : Emangnya aku bilang kalo kamu pecinta drakor? Yee.. Zuyina geer, bukannya tadi kamu yang mulai bahas ke drakor? Makannya enggak usah protes sama gambarnya! Beneran deh bagus kok Zuy, gambarnya kan unik-unik gimana gitu..

Zuyina   : Hati-hati loh Zul, ntar kamu kepincut sama tokoh anime trus niatan buat nikah sama dia, gimana tuh?

Zulfa     : Mm..kalau tokoh anime yang aku suka emang ada, mau aku sebutin satu-satu? Ada Oreki, Rin, Gilbert, Yuichiro, Daryl, siapa lagi ya? Pokoknya mereka keren-keren, Kakkoi!!!!Tapi ya enggak lah, enggak sampe segitunya Zuy…aku enggak mungkin sampe pengen nikah sama mereka, sesuka-sukanya aku sama tokoh di anime, aku mending suka sama tokoh di dunia nyata *ups* eaaa….huhuy wkwkwk 😀

Zuyina : Eaaaa… yaudah deh aku nyerah, sak karepmu nak.

Zulfa    : Yo wes..arigatou mak Zuyina :p

(Tugas Editing Audio)

#Zuyina Hsn#Zulfana Mine

Penulis: 
    author

    Posting Terkait