3 Game yang Merusak Akidah Umat Islam

416 views

Game adalah salah satu hiburan yang banyak di gemari orang orang,apalagi bagi remaja dan anak anak hampir setiap hari memainkan game. Game tidak semuanya itu mendidik, ada juga yang merusak akidah islam, ini yang dibahayakan. Orang orang mungkin sebagian sudah tahu game yang merusak akidah itu apa apa aja, mungkin juga ada yang belum tahu game game yang merusak akidah islam itu apa aja. Inilah game yang pernah sama mainkan dan ada unsur menghina islam, dalam tulisan ringkas ini saya memberi tahukangame game yang merusak akidah J.

1.Devil May Cry 3

devil

images

Gambar di atas menyerupai pintu Ka’bah di saudi Arabia, di dalam cerita game, pintu ini adalah pintu untuk memasuki alam setan. Manusia yang membikin game ini mungkin sengaja membuat pintu menuju alam setan ini menyerupai pintu Ka’bah

2.Guitar Hero 3

Guitar Hero 3 Legends Of Rock 3

tampak jelas tulisan Allah di injak injak oleh Grup Band Underground dan ada juga lafaz muhammad di injak injak.

3.Residant Evil 4

omar

Ini adalah pintu Omar bin Khatab di Masjid Nabawi, di dalam game Residant Evil ini sengaja di bikin persis, dan lambang di tengah itu di ubah dengan lambang Setan.

Dan itulah game game yang pernah saya mainkan dan menemukan unsur unsur penghinaan islam. Tapi bukan saya yang menemukannya unsur unsur itu tapi orang lain saya hanya meringkasnya saja. Mungkin masih banyak lagi game game yang merusak islam, sekian terima kasih.:)

[Fadlan Turi, Santri Ngkatan 2 Jenjang SMP Pesantren Media]

akidah fadlan turi game islam merusak

Penulis: 
author
Fadlan Turi | Santri angkatan ke-2 jenjang SMP, kelas 2 | Asal Ketapang, Kalimantan Barat

Posting Terkait