Loading

Assalamu’alaikum semua

Ok, kali ini saya akan menampilkan salah satu Quote Design yang sudah lama saya buat tapi belum pernah diposting dan semoga disainnya nggak jelek-jelek amat tapiii yaak ini Dia.

hold-on-never-leave-flare-blackQuote Design Kali ini yaitu “Cause Friends Are Worth A Hole Lot More Then Money” Sebenarnya masih ada lanjutannya tapi saya ringkas dan hanya poinnya yang saya tampilkan. Saya terinspirasi dari lagunya Avicii – Hold On Never Leave karena liriknya yang penuh makna akhirnya saya jadikan Quote Design. Maksud dari “Cause Friends Are Worth A Hole Lot More Then Money” yaitu karena teman-teman lebih berharga dari pada uang dan jujur saja benar, teman itu lebih berharga daripada uang. Coba saja bayangkan ketika kita memiliki banyak uang pasti senang kan, tetapi lama-kelamaan rasa senang itu akhirnya pudar dan merasa begitu hampa karena dia hanya bersenang – senang sendiri dengan uangnya. Jadi intinya teman lebih berharga daripada uang.

Sekian yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Semoga dapat memberi kita semua semangat untuk terus berkarya dalam bidang apapun dan menginspirasi kita untuk terus belajar dan berkembang. Sekian terima kasih

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

[Fathur Rahman Al-fatih, santri ikhwan angkatan ke-3 SMP kelas 3 Pesantren Media]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *